Nothing, Just Something In My Mind

Hai yo! Pernah merasa kesepian? Merasa ga ada yang peduli? Ya deh, mungkin itulah yang aku rasakan dan muncul di pikiranku sekarang, makanya nanya-nanya. Nggak biasanya hidupku begitu sepi, tanpa suatu apa, begitu membosankan, kaya makanan yang nggak disentuh berbulan-bulan, dan begitu hampa. Yeah, hampa. Entah kenapa, berhari-hari ini aku cuma ngrasa jadi obat nyamuk buat semua. Dan sebenernya aku sendiri bingung dengan apa yang terjadi pada diriku, orang lain, dan dunia. Kenapa semuanya begitu berubah, dan parahnya setelah aku makin tua. Payah, payah banget.

Yeah, cerita-cerita ya. This is a story about my loneliness:
Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah hari penting dalam hidupku, dan sebagai orang normal, aku berharap ada yang inget, but in the fact: no one remember. Yang inget cuma kedua orangtuaku tersayang. Tapi itu sih bukan hal aneh, karna merekalah orangtuaku (I thought you know what I mean). Oke deh, aku bisa terima, tapi tapi tapi, hari selanjutnya, hari yang kupikir buat melupakan hal yang kemaren, malah membuatku semakin inget akan sebuah kata: kesendirian. Waktu itu aku membuka bekal makan ku yang berisi roti tart, lalu teman-temanku, yang kukira cukup dekat selama setahun ini, menyerbu bekalku, dan nanya 'ini kue siapa col?'. Nggak baik buat boong lalu kujawab saja dengan jujur, dan setelah dua kali mereka tanya baru deh mereka sadar. Dan saat itu kusadari betapa sendiri sepinya aku. Ya sebenernya sih nggak mau nginget-nginget kejadian buruk di waktu lalu, tapi saat itu kan harusnya jadi my precious moment, jadi malah selalu inget sama kado teraneh yang pernah kudapet sepanjang umur. Ha ha, nggak mau menganggap hal itu sebagai hal penting sih sebenernya. Tapi sejak itu aku jadi makin merasa sepi, selama hari-hari berlanjut dan sampai hari ini. Aku makin susah berkomunikasi sama orang lain, kaya mulutku selalu tersegel tiap mau ngomongin hal penting.

Yah, yang tadi itu cuma curcol kok. Barangkali ada yang mau curcol juga? Boleh kok. Lebih baik ungkapkan yang sejujurnya daripada sakit waktu mengungkapkan kebohongan.

Ohya, besok aku rapotan nih, doain ya :)
bacol

3 comments:

srinindita said...

maaaaaaaaaaaaaaaaaf ya bacooooool.. beneran deh waktu itu :'( terasa jahat ya :( maaf yaa.. aku juga mau jujur nih,kamu ga balas dendam sama aku kan hari ini ?semoga lupa beneran aja deh daripada disengaja :B
well,yang ngerasa gitu ga cuma kamu aja kok col. kesana kemari semuanya ngurusin urusannya sendiri-sendiri. rasanya kaya ga ada peduli -,- aku juga gatau ini fase apa, ato kita aja yang kaya gini? beruntungnya kamu ga pengen pny pacar col hahhahaha ga ada yg ngucapin 'selamat ulang tahun ya, cemoga cepet punya pacar ' itu suara mamaku di pagi hari :(

indraspertiwi said...

cooool aku inget kok kamu ultaah. sori kalo ngucapinnhya kesorean. :( seorang bacol sampe merasa seperi ini? wahwah bahaya. kalo ada masalah cerita aja col. okeeeeh?

your4yearsfriends
indras :)

Anggita Ayu said...

bacol sebenernya aku udah baca postingan ini sejak lama dan aku tau gimana rasanya col, mungkin ini karma . maaf aku nggak inget karena emang aku bukan orang yang begitu mudah buat mengingat dan aku tau aku lupa adalah hal yang fatal, maafin aku cooool

Post a Comment

Pages